cerita:jalan jalan ke umbul sidomukti + videonya





umbul sidomukti


saat liburan tahun baru aku pergi jalan jalan ke umbul sidomukti
letaknya di lereng gunung ungaran bawean semarang

disana ada
 kolam berenang, wahana out bond, sewa kuda,penginapan,
 cafe,spot untuk foto foto dan lain lain

perjalanan untuk kesana sangat menanjak
 jadi kalau mobilnya tidak kuat nanti takutnya bisa mundur kebawah lagi deh

kalau berenang di sana kita bisa melihat pemandangan kabupaten semarang dan disana airnya itu dingin banget tapi pasti mau kesana lagi deh


kalau mau lihat lebih lengkap bisa lihat video dibawah ya dan aku ambil videonya di you tube channelnya papa aku namanya herry unggul dan kalau nama chanel aku novia eka


selamat menonton!!!!!!!!!!!!








dan ini ada satu lagi videonya ditonton juga ya!!!!!!!!!!!!






oh iya jangan lupa lihat web site papa aku namanya www.tempatwisataku.net lihat juga ya


BYE

Comments

Popular posts from this blog

mainan: nama nama squishy ibloom ( part 1)

film: nama nama pemain aikatsu

list: nama nama youtuber minecraft di youtube