cerita: pergi ke museum kereta ambarawa + videonya




aku kesana waktu liburan tahun baru juga
di ambarawa ada banyak kereta jaman dulu ada kereta uap yang belanda




dan disana kita juga bisa naik keretanya juga keliling liling ambarawa lewatin rawa pening
tapi harganya cukup mahal dan waktu itu mama aku pernah tanya bakar batu baranya dari jam berapa? pak masinisnya bilang dari jam 4 pagi wow lama banget ya

 keretanya yang sudah tidak bisa jalan juga bisa buat foto foto dan juga bisa dinaikin

oh iya hampir lupa harga tiket masuknya waktu aku dateng sih anak anak RP10.000 kalau orang dewasa RP 15.000 atau 20.000 tapi kalau gak salah ya

dan seperti biasa ada videonya juga aku ambil dari channelnya papa aku
dilihat ya









Comments

Popular posts from this blog

mainan: nama nama squishy ibloom ( part 1)

film: nama nama pemain aikatsu

list: nama nama youtuber minecraft di youtube