cerita: jalan jalan ke cimory on the valley + videonya




waktu liburan tahun baru aku juga pergi ke cimory on the valley
letaknya di bergas ungaran semarang

disana selain ada restoran dan tempat shopnya juga ada play ground ada 2,peternakan sapi,kandang rusa atau kijang,kandang kura kura,kolam ikan arapaima

oh iya tempat shopnya ada 2 ada chocomory tempat shop aneka coklat di shop yang satu lagi lebih bervariasi namanya aku tapi gak tau di shop yang ini jual susu aneka rasa, kripik, permen dan masih banyak lagi

dan untuk yang videonya bisa di cek dibawah

dan aku kasih tau lagi ini aku ambil videonya di you tube channelnya papa aku namanya hery unggul dan kalau channel aku novia eka jangan lupa subscribe juga ya


Comments

Popular posts from this blog

mainan: nama nama squishy ibloom ( part 1)

film: nama nama pemain aikatsu

list: nama nama youtuber minecraft di youtube