list jalan jalan: jalan jalan saat liburan tahun baru 2017





pada saat liburan tahun baru aku ke :


 a. semarang

di semarang aku ke:

1.eling bening

2.pemandian umbul sidomukti

3.cimory on the valley bawen semarang

4.museum kereta api ambarawa

5.alun alun kota semarang (simpang lima)

6.kampus undip (universitas diponogoro))

b. karanganyar

di karanganyar aku ke:

1.rumah teh ndoro donker

2.kebun teh kemuning

3.soto mbok giyem

c. salatiga

di salatiga aku ke:

1.restoran banyumili


d.purwodadi

di purwodadi aku ke:

1.rumah makan noroyono



e.blora

di blora aku ke:

1. rumah nenek aku

2.cafe iwak kali waduk tempuran

3.pasar kota blora




terima kasih sudah melihat




kalau mau lihat videonya bisa lihat chanel aku di you tube namanya:

novia eka

ada videonya pas di ndoro donker, waktu di kebun teh kemuning lagi berenang di kali pucung

dan kalau kalian lihat di videonya ada anak yang lebih kecil dari aku yang pake baju keropi itu sepupu aku ya namanya queena  BYE !!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

mainan: nama nama squishy ibloom ( part 1)

film: nama nama pemain aikatsu

list: nama nama youtuber minecraft di youtube