cerita: kereta comuter line


di jakarta ada kereta namanya kereta comuter line keretanya mempunyai 10 atau11 gerbong di setiap gerbong ada tempat duduk warna merah atau biru   berhadapan juga ada ac (air conditioner) atau kipas angin sehingga penumpang merasa sejuk

hari ini aku akan pergi jalan jalan menaiki kereta aku pergi ke stasiun ui( universitas indoneisia) lalu segera menempelkan kartu ke mesinnya lalu aku berjalan bersama mama ke peron 2 dan menunggu di tempat duduk yang talah di sediakan oleh stasiun setelah menunggu kereta yang ingin aku naiki akhirnya tiba juga aku menaiki kereta dengan tujuan ke jakarta kota di kereta aku duduk di kursi tengah agar bida melihat ke luar


 aku melewati beberapa stasiun sepetri stasiun up(universitas pancasila) ,stasiun pasar miggu, stasiun pasar miggu baru,stasiun cawang dan masih banyak lagi setelah sampai di stasiun jakarta kota aku segera turun dari kereta dengan hati hati lalu aku pergi berkeliling liling ke kota tua  lalu aku ke museum fatahilah dan aku juga membeli mainan di pasar asemka aku ber keliling liling di asemka  sampai lelah lalu aku pergi ke stasiun untuk membeli makanan dan minuman dan menunggu kereta setelah itu aku masuk ke dalam kereta bersama mama dan aku pulang dengan kereta tujuan bogor lalu setelah sampai di stasiun UI (universitas indoneisia) lalu aku turun dari kereta dan aku pulang ke rumah.

Comments

Popular posts from this blog

mainan: nama nama squishy ibloom ( part 1)

film: nama nama pemain aikatsu

list: nama nama youtuber minecraft di youtube