cerita: liburan di cirebon



Pada hari selasa taggal 29 desember 2015 aku pergi ke cirebon bersama mama, papa,Aku, dan aqueena. Aku  berangkat ke sana pagi sekali jam 4 subuh menaiki mobil di jalan tol jakarta cikampek lancar sampai tol cipali (cikopo palimanan) di kanan dan kiri jalan tol pemandangannya indah sekali Aku melihat sawah,hutan,bukit,jurang,adajuga petani yang lagi panen sawah sehingga perjalananya tidak membosankan Aku keluar tol di pintu tol plumbon dan sampai di kota cirebon di cirebon aku sarapan nasi jamblang (nasi dengan lauk pauk seperti ayam,tahu,dll) lalu beli oleh-oleh di toko pangestu lalu aku keliling melihat kota cicebon dan Aku makan lagi Aku makan empal gentong(empal gentong itu daging sapi yang di masak dengan kuah santan) lalu naik ke kota kuningan di kunigan kita ke liggarjati (gedung dimana perjanjian liggarjati antara Indoneisia dan belanda) kemudian Aku ke hotel Horison untuk beristirahat lalu Aku dan Queena berenang di hotelnya sampai magrib lalu Aku mandi dan Aku pergi cari makan dan pulang lalu Aku tidur sampai pagi Zzzz......... kemudian aku bangun lalu Aku sarapan dan berenag lagi lalu siap -siap untuk pulang dan pulang ke jakarta.


Comments

Popular posts from this blog

mainan: nama nama squishy ibloom ( part 1)

film: nama nama pemain aikatsu

list: nama nama youtuber minecraft di youtube